Halaman

Kamis, 05 April 2012

Cuci Motor Merupakan Peluang Bisnis yang Besar


Semakin meningkatnya pangsa pasar motor atau kendaraan roda dua di Indonesia sangat mendatangkan peluang kerja yang semakin besar. Dengan adanya jasa kredit sangat memudahkan warga yang ingin mempunyai kendaraan beroda dua. Hapir mayoritas warga menggunakan jasa tersebut, entah dia berduit maupun tidak berduit. Orang desa sekarang banyak kita jumpai yang sudah mempunyai motor apa lagi orang kota?
Sekarang bila kita melihat suasana di jalan raya maka kita akan sering melihat kemacetan dan bahkan sering terjadi kecelakaan. Maka dari itu bagi kita yang ingin memanfaatkan suasana seperti sekarang ini maka kita akan bisa membaca adanya kesempatan maupun peluang besar untuk menciptakan peluang kerja. Suatu misal, dengan kita membuka jasa cuci motor maka kita akan bisa mencari keuntungan didalamnya. Warga Indonesia sekarang mayoritas berwatak ekonomis. Dengan kita mematok harga cuci motor dengan harga yang mudah dijangkau oleh semua lapisan maka tidak khayal kita akan mendapatkan pelanggan. Yang terpenting kita mengutamakan kualitas jasa kita.


Banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan peluang ini. Hal ini dapat kita lihat banyak sekali orang yang membuka jasa cuci motor. Harga yang mereka  patok Rp 5.000,00 / sekali cuci ada juga yang memberi harga Rp 6.000,00/ sekali cuci. Ada pula yang memberi bonus cuci gratis setiap 6x cuci dengan memberikan karcis sehabis mencucikan di tempat tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar